Sinopsis lengkap drama korea terbaru lengkap dengan berita artis dan profil biodata artis

Sinopsis Innocent Man (Nice Guy) Episode 1 - Episode 20 (Tamat)

Sinopsis Innocent Man (Nice Guy) Episode 1 - Episode 20 (Tamat), kami akan melanjutkan memberikan sinopsis drama korea terbaru secara lengkap sampai tamat yaitu sinopsis drama korea Innocent Man atau Nice Guy yang dibintangi pemeran utama nya Song Joong Ki dan Moon Chae Won. Kedua pemeran utama tersebut juga memenangkan KBS Drama Awards di tahun 2012 sebagai Top Excellence Actor Award dan Top Axcellence Actress Award. Moon Chae Won juga pernah bermain dalam drama korea yang sangat bagus yaitu Good Doctor.


Info Drama Korea Innocent Man :
  • Judul Korea Drama : The Innocent Man 
  • Judul Lain : The Nice Guy Seen Anywhere In The World
  • Director : Kim Jin-Won
  • Writer : Lee Kyeong-Hee
  • Network : KBS2
  • Jumlah Episode : 20
  • Tanggal Tayang : 21 September 2012 - 15 November 2012
  • Waktu tayang : Rabu dan kamis jam 21.55
  • Genre : Melodrama
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan

Silahkan lihat sinopsis drama korea lainnya yaitu :
Untuk melihat sinopsis drama korea Innocent Man (Nice Guy) secara lengkap lihat dibawah ini :
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 1 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 2 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 3 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 4 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 5 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 6 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 7 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 8 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 9 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 10 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 11 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 12 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 13 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 14 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 15 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 16 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 17 ---- Sinopsis
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 18 ---- Part 1 | Part 2
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 19 ---- Part 1 | Part 2
  • Sinopsis Drama Korea Innocent Man Episode 20 ---- Part 1 | Part 2
Pemeran utama pemain darama Innocent Man :
  • Song Joong Ki berperan sebagai Kang Ma Ro
  • Kang Chan Hee berperan sebagai Kang Ma Ro (young)
  • Moon Chae Won berperan sebagai Seo Eun Gi
  • Park Si Yeon berperan sebagai Han Jae Hee
  • Park So Young berperan sebagai Han Jae Hee (young)
Demikian sinopsis lengkap dari drama korea Innocent Man (Nice Guy) dari Episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16,17,18,19,20 (TAMAT).
Back To Top